Our Store

Product Page

AVENE SPF 30 Sunblock Cleanance 50ml

4.5 from 5

Mattifying High sun protection for oily acne-prone skin. Water-resistant

Rp. 359,000


Quantity
  • Customer Reviews
  • Jenny

Tekstur sunblock ini saking bagusnya tuh kalo dipake gak kayak topeng wajahnya putih gitu, hasilnya langsung meresap di kulit wajah. Cocok banget bagi kulitku yang berminyak.

  • Victoria

Siapa bilang wajah berjerawat dan berminyak gak boleh pake sunblock krn katanya malah nambah2in jerawat? Noo, itu mitos. Harus loh dipake, hanya saja pakai sunblock yang UV SPF 30 aja udah cukup jangan lebih dari itu. Dan aku sih udah 3 bulan pake sunblock ini udah buktiin mitos itu salah heheā€¦